Sabtu, 09 Juli 2016

Salam dari AirNav Indonesia. Setelah sekian lama saya kesulitan masuk ke blog saya ini karena lupa pass word, Alhamdulillah pelan-pelan ketemu juga. Saya sangat kangen menuangkan apa yang ada di kepala ini dalam bentuk tulisan, tetapi mau bagaimana lagi? Alasan klasik, tak punya waktu untuk duduk manis fokus pada layar, dan keluarkan semua uneg-uneg. Malam ini, saat harus jaga di JATSC (Jakarta Air Traffic Service Center) bandara Soekarno Hatta, disaat teman-teman ATC bekerja keras mengurai kemacetan lalu lintas penerbangan yang mengangkut penumpang arus balik lebaran, saya malah punya waktu cukup untuk menuliskan apa yang sudah lama saya inginkan. Terima kasih Yaa Allah, Alhamdulillah. Semoga besok-besok saya tetap semangat mengisi blog tercinta ini. Salam.....

Tidak ada komentar: